Langsung ke konten utama

Pashmina Instan No Ribet, Gaya Mahasiswi Berhijab


Gaya Mahasiswi Berhijab – Hijab sekarang tidak hanya terkenal di kalangan Ibu-Ibu, tetapi sudah marak-maraknya di kalangan Mahasiswi. Jika kalian ingin memakai pashmina tanpa membuat bentuk dan tidak mau ribet dengan pentul, maka ini dia solusinya. Pashmina instan terbentuk menjadi solusi, karena realitasnya tidak semua wanita bisa membuat bentuk pola pashmina, memakan waktu yang tidak sedikit, dan merasa gerah dengan lilitan yang banyak.

Maka dari itulah, pashmina instan bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin menggunakan pashmina tanpa ribet dan cepat. Kebanyakan Mahasiswi memiliki kesibukan yang banyak dan di sisi lain mereka ingin setiap harinya tetap modis dengan hijabnya. Jangan khawatir, buat kalian yang ingin tampil cantik ala pashmina instan sudah ada.

Di olshop, ada beberapa butik menyediakan pashmina instan dengan bermacam-macam warna dan model. Saat memesan pashmina instan perhatikan bahan kainnya. Jika bahannya diamond italiano, maka hijab anda bukan termasuk kategori kain yang panas. Melainkan adem dan mudah dipakai. Nah, kalau jenis bahan kainnya itu tergantung selera kalian mau pilih yang mana. Saya rekomondasikan untuk kalian yang ingin memesan pashmina instan dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau bisa memilih website yang sudah bermerek. Sekian artikel Gaya Mahasiswi Berhijab pashmina instan ini, semoga bermanfaat. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Tomboy Berhijab Kece, Modis, dan Syar’i

Baju Tomboy Berhijab – Suatu ketika temanku menceritakan kebingungannya tentang model fashion syar’i modis dan kece dengan tidak menghilangkan citra tomboynya. Kebetulan nih, saya ada ide. Yuk dibahas pada artikel ini. Siapa bilang cewek tomboy tidak bisa muslimah??? Siapa bilang cewek muslimah tidak bisa tomboy??? Tenang, apa sih yang tidak mungkin. Semua bisa terjadi asal bersungguh-sungguh. Pemakaian pakaian jenis ini anda bisa dengan memakai atasan kemeja, kaos oblong dan atasan crop. Padu padankan dengan auther, rompi denim, dan bleezer sehingga terlihat lebih santai dan kece. Gunakan perpaduan kemeja dengan celana jeans, jogger dan sebagainya. Pastikan bahan tidak terawang, tidak terlihat lekuk tubuh dan tidak tembus pandang agar anda tetap menutup aurat sesuai syariatnya dengan penampilan tomboy sekaligus. Hijabnya bisa pakai pashmina dan segi empat. Sesuaikan warna hijab dengan kemeja anda. Apabila anda memakai kemeja atau rompi dan sejenisnya polos, gunakanlah hija

Trend Gaya Hijab Ala Turki

Hai hijabers ???!!!! Sudah pada tahu Gaya Hijab Ala Turki ??? Gaya ini lagi nge-hitz. Gaya fashion hijab ini cocok untuk remaja ataupun kalangan para ibu-ibu. Gaya hijab ini membuat orang tertarik karena caranya simple dan cepat untuk memakainya. Simple adalah satu kata yang singkat tetapi memiliki arti luas dan disukai banyak orang. Simple itu terlihat sederhana tetapi terkesan elegant. Gaya hijab turki ini cock untuk dipakai kemana saja, acara apa saja dan terutama digunakan dalam acara formal. Bisa menyesuaikan acara anda juga sih. Mode hijab seperti ini memiliki warna semi klasik kalem sehingga bisa dipakai untuk acara resmi maupun digunakan dalam acara hang out bareng teman. Buat selvi-selvi juga akan terkesan indah. Dengan kulit asli Indonesia yang sawo matang memakai hijab dengan warna kalem dapat terlihat wajah lebih terlihat cerah dan pantas untuk dikenakan. Mode hijab ala turki dikombinasikan dengan warna apapun pasti bakalan cocok karena model jenis ini sel